Pakcik Parosil Tinjau Pelaksaan Pemilihan Peratin Gelombang Pertama

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (topi Merah)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus melakukan Peninjauan pelaksanaan pemilihan peratin serentak gelombang pertama yang diikuti 60 Pekon (Desa) yang ada di Kabupaten Lampung Barat di Kecamatan Kebun Tebu dan Kecamatan Way Tenong kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Rabu (23/02/2022).

Sebelumnya, Pakcik Parosil melakukan pencoblosan di TPS 5 Pemangku Citra Mulya, Pekon Purawiwitan, lalu Pacik beserta rombongan melanjutkan kegiatan meninjau TPS yang terdapat di Kecamatan Kebun tebu, yakni di TPS 03 Pekon  Purawiwitan Cita Jaya, TPS 01 Pekon Pura Jaya, TPS 03 Pekon Tri budi Syukur, TPS 02 Pekon Suka Pura  Kecamatan Sumber Jaya dan TPS 01 Pekon Karang Agung Kecamatan Way Tenong. 

Orang nomor satu di Kabupaten Berjuluk Negeri diatas awan itu juga melakukan kunjungan di Polsek Sumber Jaya untuk memonitoring berlangsung pemilihan peratin serentak tersebut. 

Pakcik Parosil mengatakan kepada panitia pelaksanaan pemilihan peratin, bagi masyarakat yang memenuhi syarat untuk melakukan pencoblosan pemilihan peratin, berhak untuk memakai hak suaranya dalam menentukan pilihannya masing-masing.

Dalam peninjauannya itu, Pakcik Parosil berharap pemilihan peratin yang dilaksanakan tersebut berjalan tertib dan aman.

Tampak hadir dalam kegiatan, Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus, Ketua TP-PKK Lampung Brat, Partinia Parosil Mabsus, DPRD Lambar Edi Novial, S.kom, Kapolres Lambar, AKBP Hadi Saipul Rahman, S.Ik., Kepala Perangkat Daerah Lambar, Camat dan Kapolsek Sumber Jaya. (kmf)