Pakcik Parosil Sambut Ramah Tamah Koni Lampung Barat di Rumah Dinas Bupati

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (topi Merah)

BlogGua, Lampung - Menjelang Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-V yang akan di selenggarakan pada 22-23 Februari 2022 mendatang, Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus menggelar Ramah Tamah dengan Komite Olah Raga Nasional (KONI) di Lamban (Rumah) Dinas Bupati di Komplek Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Kamis (17/02/2022).

Pakcik Sapaan akrab bagi Bupati Lampung Barat menyambut baik atas kedatangan Pengurus cabang jelang Musorkab Koni Lampung Barat yang ke V.Suami dari Partinia parosil itu berharap Musorkab ini nanti bisa berjalan dengan sukses, lancar, dan kondusif.

Pakcik Parosil memberikan apresiasi kepada pengurus Koni periode 2018-2022. Atas prestasi dan keberhasilan yang sudah ditorehkan oleh pengurus cabang bersama dengan sejumlah atlit dari beberapa cabang olahraga

"Koni Lampung Barat terhitung berhasil, kendati ditengah pandemi seperti ini sejumlah kegiatan tetap masih bisa berjalan, dan tidak mengurangi semangat untuk tetap menjalankan kegiatan dan program yang ada, ini patut kita apresiasi,"pungkasnya.

Tampak hadir, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Ketua KONI Lampung Barat, Wakil Ketua Bambang Sudin, Devi Sukartono, Vicky Andreas dan 18 Pengurus cabang (Pengcab) dan sejumlah pengurus Koni lainnya. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar