Musa Cari Solusi Sikapi Kelangkaan Minyak Goreng di Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (tengah)

BlogGua, Lampung -  Menyikapi kelangkaan Minyak Goreng yang terjadi, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menggelar pertemuan dengan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Stakelholder terkait bertempat di Ruang BJW Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Senin (21/02/2022).

"Pemerintah Lampung Tengah terus mencari solusi dan gerak cepat dalam tindak lanjut langkanya minyak goreng saat ini,"ujarnya.

Untuk itu, Musa Ahmad mengumpulkan para pihak terkait agar mendapatkan solusi dari kelangkaan yang terjadi sekaligus menghimbau masyarakat agar masyarakat tidak panik dalam menyikapi hal yang terjadi ini.

Sementara, Kepala Dinas Perdagangan dan UMKM Lampung Tengah, Zulfikar Irwan mengatakan acara ini guna memastikan harga minyak goreng dan bahan baku lainya tidak langka dan bisa terjangkau oleh masyarakat Lampung Tengah.

"Untuk itu dengan di hadirkan para pihak terkait bisa merumuskan dan mencari solusi terbaik untuk masalah yang terjadi saat ini,"pungkasnya. 

Tampak Hadir dalam kegiatan acara, Buapti lampung Tengah, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Stakeholder terkait. (kmf)