Mbak Puan Maharani Bergema di Lampung

Personil Gema Puan

BlogGua, Lampung - Generasi Muda Pejuang Nusantara (Gema Puan) Provinsi Lampung resmi dideklarasikan. 

Agenda pengukuhan kepengurusan yang berlangsung di Aula Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Lampung tersebut, sekaligus mendeklarasikan dukungan "Puan for Presiden" di Pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

Ketua DPD Gema Puan Provinsi Lampung Hendri Adriansyah mengatakan, Lampung merupakan Provinsi pertama di Pulau Sumatera yang mendeklarasikan diri siap. memenangkan Puan Maharani. 

“Kami siap mendukung mbak Puan Maharani Presiden Indonesia 2024. Sebab, saya menilai beliau mampu menjaga dan merawat Pancasila,” jelasnya, Sabtu (05/02/2022). 

Untuk itu, dirinya siap menggemakan Puan Maharani di Provinsi Lampung dengan membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten/kota sampai di kecamatan. 

”Gema Puan Lampung bertekad mendorong dan mendukung Puan menjadi Presiden Indonesia di 2024,” jelasnya lagi. 

Sementara itu, Ketua Umum Gema Puan, Ridwan mengatakan, Gema Puan merupakan organisasi, bukan relawan ataupun buzzer. Sehingga, pihaknya pun menjaring anggota yang mampu berkontribusi pada organisasi yang serius mendukung Puan di Pilpres 2024.

”Gema Puan punya konsep. Yang jelas kami bukan relawan atau tim buzzer dan kami siap deklarasi di seluruh nusantara," ucapnya. 

Ridwan juga menilai ideologi biologis Pancasila saat ini sangat pas diteruskan oleh anak cucu dari Bung Karno. Menurutnya, Puan Maharani merupakan sosok yang pas untuk mewarisi kepemimpinan Bung Karno sebagai presiden di tahun 2024 mendatang.

Selain itu, Puan Maharani juga dinilai sebagai calon pemimpin yang bisa menerapkan ideologi Pancasila dengan benar. Sehingga dirinya berharap dengan majunya Puan Maharani sebagai Capres di tahun 2024 mendatang dapat mengatasi krisis eksistensi ideologi Pancasila yang sedang terjadi saat ini. (*)