Jajaran DPD Pemuda Batak Bersatu, Donor Darah bersama PMI Lampung

Achmad Chrisna Putra (duduk depan-masker Hitam)

BlogGua, Lampung - Para Pemuda-pemudi yang tergabung dalam jajaran Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB) melakukan bakti sosial 'Donor Darah' melalui Unit Donor Darah (UDD) Bandar Lampung bersama PMI Lampung di sekretariat DPD PBB yang beralamatkan di Jl. Ryacudu Sukarame, Bandar Lampung, Lampung, Rabu (16/02/2022) sejak Pukul 08:30 WIB s.d seelssai.

Kepala UDD PMI Lampung, dr. Mars Dwicahyo mengataka, kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan didahului dengan tukar - menukar cinderamata 

"Antara Ketua PMI yang diwakili oleh Kabid Infokom Achmad Chrisna Putra dan  Ketua DPD PBB Donald Haris Sihotang,"imbuhnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu, Donal Harris Sihotang mengatakan, Donor Darah ini merupakan salah satu agenda organisasi, yakni misi kemanusiaan yang tersebar di 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung dan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

"Siharapkan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,"ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal melalui Kabid Infokom PMI yang diwakili Achmad Chrisna Putra mengucapkan terimakasih kepada DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang sudah peduli dalam mengadakan kegiatan bakti sosial Donor Darah ini.

"Dari Kegiatan ini berhasil disumbangkan sebanyak 23 kantong darah dari para anggota,"pungkasnya. (Bidang Infokom PMI Provinsi Lampung).