Goweser Harap Dukungan Bupati Tanggamus, Agar Trek Untuk Olahraga-Wisata

Suasana Audiensi

BlogGua, Lampung - Guna bersilaturahmi dan meminta dukungan dari Bupati Tanggamus, agar goweser ini dapat berjalan terus, dan Trek dapat digunakan untuk olahraga dan berwisata.

Tujuan tersebut disampaikan Ketua Goweser, Rahmad Dani saat melakukan Audiensi kepada Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani di Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Rabu (16/02/2022).

"Kedepan kami akan melibatkan masyarakat, untuk menjaga lahan dan menjadi tambahan bagi masyarakat di tempat wisata,"tandasnya.

Sementara, Dewi Handajani mengapresiasi dan mendukung program - program yang akan dilakukan oleh goweser dan bisa menambah semangat lagi untuk para goweser dalam hal hal positif.

"Bunda mensuport dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah dilibatkan untuk mensosialisasikan dan diajak agar tetap menjaga dan tidak merusak lingkungan serta bisa menjadi destinasi wisata, dan bisa menambah penghasilan ekonomi masyarakat di tempat wisata,"pungkasnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanggamus, Kadis Pariwisata, Kadis Pemuda Olahraga, Kabag Protokol Riens. Ketua, Wakil Ketua, Bendahara, Pelatih, dan Anggota Goweser. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar