Dewi Handajani Terima Audiensi ASIAFI Tanggamus di Rumah Dinas Bupati

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani (masker Abu-abu)

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menerima Audiensi dari Asosiasi Instruktur Aerobik Fitnes Indonesia (ASIAFI) Tanggamus di Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Rabu (16/02/2022).

"Tujuan kami untuk bersilaturahmi dan kami mohon dukungan dari Bunda terkait kegiatan - kegiatan kami yang sudah berjalan selama ini dan kami siap membantu apa saja program yang sudah berjalan di Kabupaten Tanggamus,"jelas Sekretaris ASIAFI Tanggamus, Mega Sari.

Dikesempatan tersebut, Dewi Handajani menyambut baik kegiatan yang sudah berjalan dan atas kepengurusan ASIAFI di Tanggamus bisa mendapat legalitas di Provinsi.

"Harus bisa menjadi wadah yang bisa mempersatukan instruktur se-Tanggamus,"cetusnya.

Dijkatakan Dewi, keberadaan ASIAFI ini bisa benar - benar menjadi contoh, bisa menghayo - hayo masyarakat untuk bersenam dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus guna mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Intinya, lanjut Dewi, sebagai organisasi menjadi agenda yang profesi, bisa memberikan manfaat wadah bagi instruktur senam yang lain.

"Kami siap mendukung, jadilah organisasi yang bisa membangun silaturahmi yang baik, yang bisa bermitra dengan organisasi lain,"pungkasnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanggamus, Kadis Pariwisata, Kadis Pemuda Olahraga, Kabag Protokol, Hadir dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Ketua Bidang Humas, dan Anggota ASIAFI Tanggamus. (hms)