Desa Tanjung Menang Bagikan BLT DD Tahun 2022 Secara Door to Door

Pembagian BLT secra door to door

BlogGua, Lampung - Pemerintah Desa Tanjung Menang membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2022 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  secara door to door di Desa setempat Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Jum'at (18/02/2022).

Dijelaskan Kepala Desa (Kades) Tanjung Menang, Arif Suhada, pembagian bantuan tersebut juga dilaksanakan sebagian di Balai Desa setempat dan juga secara "door to door" atau diantarkan langsung ke rumah penerima BLT.

Kegiatan ini, lanjutnya, adalah kegiatan lanjutan dari pembagian BLT serentak 13 Desa Kecamatan Mesuji Timur secara virtual yang dilangsungkan beberapa waktu lalu.  BLT ini cair sebesar Rp600 ribu per KPM, dikeluarkan periode bulan Januari - Februari tahun 2022.

"Yang mendapatkan bantuan BLT ini harus telah divaksin. Warga kita yang dapat sebanyak 109 KPM," jelas Arif Suhada, disela-sela pembagian BLT. 

Arif pun berpesan kepada para penerima BLT agar dapat mempergunakan uang bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (pangan).

"Jangan dipakai untuk yang aneh-aneh, pergunakanlah untuk tambahan memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari ya dan selalu patuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (Yudha)

0 Komentar

Silahkan Komentar