Bupati Tulang Bawang Terima Audiensi PWI Lampung di Rumah Dinas

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (hijab Pink)

BlogGua, Lampung - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung di pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Rabu (16/02/2022).

Bupati Tulang Bawang, Hj. winarti mengatakan, Profesi wartawan itu adalah profesi yang sangat baik dan mulia. Keberadaannya sangat dibutuhkan untuk mengawal kebijakan pemerintah tingkat pusat, provinsi maupun daerah. PWI merupakan salah satu organisasi jurnalistik yang tertua dan profesional di Indonesia. Untuk itu, Winarti berharap terjadi hubungan silaturahmi yang baik antara PWI dengan Pemkab Tulang Bawang.

"Sehingga PWI dapat menjadi filter dalam mengawal jalannya pembangunan juga sebagai fasilitator yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang capaian pembangunan yang telah dilaksanakan,"tandasnya. 

Ditempat yang sama, Ketua PWI Lampung, Wirahadi Kusumah mengatakan, PWI Provinsi Lampung siap bersinergi dan siap berkaloborasi dengan pemerintah daerah begitu juga dengan Pemkab Tulang Bawang.

"Semua dilaksanakan demi mewujudkan Pemerintahan yang maju, yang baik dan profesional baik di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi Lampung,"imbuhnya.

Selain itu, Wira juga mengucapkan selamat kepada Bupati Tulangbawang atas keberhasilan Kabupaten Tulang Bawang mendapat predikat sebagai Kabupaten terbaik (zona hijau) kepatuhan tertinggi dalam pengelolaan layanan publik di Provinsi Lampung tahun 2021.

"Semoga Kabupaten Tulang Bawang semakin baik dan maju dalam pelayanannya terhadap warga Tulang Bawang sesuai motto Kabupaten, Bergerak Melayani Warga,"pungkasnya.

Sebagai informasi, Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik anatar PWI Lampung dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dan acara tersebut berlangsung dan berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tulang Bawang, Asisten bid. Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kominfo, Kadis BLHD, Kadis Pendidikan, Kepala Kesbangpol, Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang komisi III, Ketua PWI Provinsi Lampung, Sekretaris, Wakil Ketua Bidang, serta Ketua PWI Tulangbawang, Sekretaris, Bendahara dan Penasehat PWI. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar