Bupati Tulang Bawang Pimpin Rapat Koordinasi Strategi Pembangunan

Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, SE.,MH (hijab Pink)

BlogGua, Lampung - Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang harus terus bersatu bergotong - royong dalam pembangunan, menyempurnakan 25 Program BMW Tulang Bawang yang sudah berjalan 4 tahun dengan progres di atas 90 persen.

Seruan tersebut disampaikan oleh Bupati Tulang bawang, Hj. Winarti saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Strategi Pembangunan bersama seluruh Camat dan Kepala Puskesmas di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Rabu (16/02/2022).

"Capaian ini sangat luar biasa dan banyaknya penghargaan yang didapat oleh Kabupaten Tulang Bawang tentu menjadi barometer bahwa program yang disusun dan dijalankan ini benar - benar berhasil dan lebih hebatnya lagi, bahwa apa yang kita laksanakan menjadi contoh bagi kabupaten lain di Provinsi Lampung,"imbuh Winarti.

sambung Winarti, dunia pendidikan dan dunia kesehatan juga menjadi sorotan utama. Karena dengan situasi Pandemi seperti saat ini, jelas winarti, suka atau tidak pimpinan daerah harus meliburkan siswa-siswi dan melaksanakan metode belajar dari rumah (daring) sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu, terkait dengan kegiatan Pilkakam yang sebentar lagi dilaksanakan, Winarti berpesan agar para camat dapat mengawal jalannya Pilkakam secara baik, aman lancar dan demokratis.

Sehingga Kepala Kampung terpilih nantinya dapat bersinergi membangun Kabupaten Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera,'pungkasnya.

Sebagi informasi, Rapat Koordinasi tersebut dibuka oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Achmad Suharyo yangg bertindak selaku moderator. Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat dan setiap peserta rakor harus menjalankan Rapid Test terlebih dahulu sebelum memasuki tempat acara guna memastikan bahwa semua peserta rapat dalam keadaan sehat.

Tampak hadir dalam rapat, Bupati Tulang Bawang, Asisten 1 Bid Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Ka.BKPP, Ka BPBD, Kadis PMK, Camat se-Kab Tulang Bawang, Kapuskes se- Kabupaten Tulang Bawang. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar