Bupati Terima Kunjungan Kehormatan DDS Tanggamus

Suasana Audiensi

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani menerima kunjungan kehormatan (audiensi) dari Donor Darah Sukarela (DDS) Kabupaten Tanggamus, di Ruang Rapat Bupati Tanggamus, Lampung, Selasa (15/2/2022).

Dikesempatan tersebut, Dewi Handajani menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan DDS Kabupaten Tanggamus serta mengapresiasi kinerja dan kontribusi DDS selama ini. 

Lebih lanjut, Dewi menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanggamus juga memiliki program yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan, yaitu Program Jum'at Berkah, yang dalam pelaksanaannya berkordinasi dengan Baznas Tanggamus, dengan menghimpun zakat dan sedekah dari jajaran pegawai Pemkab Tanggamus, untuk selanjutnya disalurkan langsung kepada masyarakat yang berhak.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus dan OPD terkait, mengucapkan terimakasih, mensuport, bersenergi, serta siap bekerjasama kedepannya. Apalagi manfaatnya untuk kepentingan dan kesehatan buat masyarakat di Kabupaten Tanggamus," tandas Bupati.

Sementara, Ketua DDS Tanggamus, Bayu Santoso dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan pihaknya adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintahan  Kabupaten Tanggamus, dibidang sosial dan kesehatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanggamus, Asisten Bidang Pembangunan, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kesehatan serta Ketua DDS Bayu Santoso beserta jajaran. (kmf)