Bupati Hadiri Pisah - Sambut Kapolres Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah dari AKBP Oni Prasetya kepada AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunug Sugih, lampung Tengah, Kamis (03/02/2022).

Dikesempatan tersebut, diawal sambutan Musa mengucapkan terimakasih atas dedikasi AKBP Oni Prasetya yang sudah membantu dan bahu - membahu bersama Forkopimda dalam menciptakan suasana yang aman.

Tak lupa, Musa juga mendoakan agar karier AKBP Oni Prasetya semakin sukses ditempat yang baru dan untuk Kapolres yang baru AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Musa mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama Forkopimda Lampung Tengah.

Diakhir, Musa Ahmad mengajak untuk bersama - sama memajukan sekaligus menjaga situasi yang aman di Lampung Tengah.

Sementara, AKBP. Oni Prasetya mengucapkan terimakasih atas supoort bantuan dari jajaran Forkopimda selama ini.

"Sehingga menciptakan suasana yang kondusif di Lampung Tengah selama ini,"imbuhnya seraya berharap kedepan Lampung Tengah semakin aman dan nyaman.

Ditempat yang sama, Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya berharap sinergitas yang sudah terjalin bisa semakin di tingkatkan kedepan.

"Sehingga Forkopimda Lampung Tengah semakin Solid dan Kuat,"tandasnya. 

Tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut, SPDB Pangeran Edward Syah Pernong, Wakil Bupati, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta Jajaran Kapolsek se-Lampung Tengah. (Diskominfo Lamteng)