Bunda Dewi-KPU-Bawslu Tanggamus Beraudiensi di Kantor Bupati

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (berhijab)

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani menerima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umu (KPU) Tanggamus dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tanggamus di Ruang Kerja Kantor Bupati Kabupaten Tanggamus, Kamis (03/02/2022).

Bunda Dewi, kerap disapanya Bupati Tanggamus berharap melalui silaturahmi yang dilakukan dapat terjalin komunikasi yang efektif menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024 dan Pemilihan 2024.

"Agar dalam perencanaan menghadapi Pemilu Serentak 2024 dan Pemilihan 2024 dapat berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang," harap Bunda Dewi yang juga merupakan Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Tanggamus itu.

Sementara Ketua KPU Tanggamus, Angga Lazuardy dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan Audiensi KPU dan Bawaslu Tanggamus adalah untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

"Dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024 dan Pemilihan 2024,"tandasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut,  Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis, Ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardy, Ketua Bawaslu Dedi Fernando beserta jajaran.  (Kominfo/Mar)