Azwar Hadi Hadiri Pelantikan Pengurus ISSI Lampung Timur 2022-2026

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi hadiri acara Pelantikan Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Lampung Timur Periode 2022-2026 di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Rabuo (16/02/2022).

Dijelaskan Azwar Hadi, kedudukan asosiasi olahraga maupun cabang olahraga membutuhkan sumber daya yang profesional, agar berbagai aktivitas yang dilakukan mencapai hasil yang diharapkan, sesuai dengan tujuan olahraga itu.

"Saya berharap dengan dilantiknya pengurus ISSI Kabupaten Lampung Timur diharapkan mampu menjadikan semangat baru bagi pengurus dan masyarakat untuk semakin meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan serta dapat mengaplikasikan berbagai program kerja sesuai visi dan misi demi prestasi olahraga di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai,"harapnya dalam sambutan.

Azwar Hadi mengimbuhkan, yang tak kalah pentingnya dari pelaksanaan pelantikan pada hari ini adalah bagaimana tugas keseharian sebagai pengurus ISSI dapat berjalan lancar serta mengupayakan seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik sehingga dapat mencapai tujuan yang diharapkan.

Diakhir Tak lupa, Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus ISSI yang dilantik dengan harapan dapat memajukan olahraga di Lampung Timur.

"Selanjutnya kepada Pengurus ISSI Kabupaten Lampung Timur Periode 2022-2026 yang baru dilantik saya ucapkan selamat mudah-mudahan kedepan dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan baik,"ujarnya.

Mmudah - mudahan, lanjut Azwar Hadi, ISSI dapat semakin memajukan olahraga di Lampung Timur khususnya olahraga sepeda agar semakin berkualitas dan dapat mencetak atlet-atlet yang berprestasi serta dapat menjadi kebanggaan Lampung Timur.

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD III, Ariyan Putra Marga, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sekertaris DPRD Kabupaten Lampung Timur, M. Nur Alsarif, Para Kepala OPD, Ketua  Pengprov Issi Lampung, Richard Tanoto, Ketua Pengkab Issi Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman, Wakil Ketua, Mujianto serta Ketua Komunitas Gowes Sekabupaten Lampung Timur. (protokol)