Wabup Tanggamus Monitoring Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Sekolah

Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi'i (rompi Hitam)

BlogGua, Tanggamus - Wakil Bupati (Wabup) Tanggamus, Hi. AM. Syafi'i didampingi Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Anak Sekolah usia 6 - 11 Tahun di SD N 1 dan SDN 2 Talang Padang Kecamatan Talang Padang dan di Balai Pekon Sidokaton Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Rabu (12/01/2022). 

AM. Syafi'i dalam kesempatan itu menghimbau kepada para orangtua agar mengizinkan anak-anaknya untuk segera mendapatkan vaksin, serta tidak takut divaksin.

"Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi sekolah-sekolah, serta tenaga kesehatan yang menggelar vaksinasi anak-anak ini. Mudah-mudahan kita lebih sehat dan pandemi segera teratasi," ucapnya.

Disamping itu Syafi'i berharap pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini bisa mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung.

"Agar berjalan dengan aman dan terlindungi, serta dalam rangka mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus,"tutupnya. 

Turut mendampingi Wabup Tanggamus, Camat Talang Padang Agustus Hamid, Camat Gisting Purwanti dan Kepala Pekon setempat. (Kominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar