Parosil Mabsus Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Furqon

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (topi Merah)

BlogGua, Lampung Barat - Implementasikan program ketujuh, yaitu "peningkatan iman dan taqwa', Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus melakukan Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Masjid Al-Furqon yang berada di Pemangku Tunas Jaya Pekon Suka Damai Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat, Minggu (16/01/2022).

"Semoga pembangunan Masjid Al-Furqon ini berjalan lancar," harap Parosil.

Dikatakan Parosil, tempat ibadah yang dibangun ini merupakan kewajiban dalam rangka meningkatkan kadar keimanan kepada Allah SWT.

Tal lupa, Parosil mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Air Hitam, khususnya kepada masyarakat pekon setempat yang telah ikut serta mensukseskan program vaksinasi covid-19 di Kabupaten Lampung Barat.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat, kini capaian vaksinasi covid-19 di Lampung Barat mencapai 85% untuk dosis vaksin pertama. Bagi masyarakat yang belum sama sekali melakukan vaksin atau yang belum melakukan vaksin kedua, segera vaksin, agar kita terlindungi dari virus covid-19,"pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan yang dilakukan Bupati Parosil itu merupakan salah satu implementasi dari programnya yang ketujuh, yaitu "peningkatan iman dan taqwa" yang digalakkan bersama wakilnya Drs. Mad Hasnurin dalam memimpin Kabupaten Lampung Barat periode 2017-2022.

Pada kesempatan itu, Parosil memberikan bantuan berupa dana pembangunan masjid setempat dan selain dalam rangka mengimplementasikan programnya, kegiatan tersebut juga dilakukan Parosil dalam rangka menyapa dan menjaring aspirasi masyarakat secara langsung mengenai pembangunan.

Memasuki tahun kelima akhir masa jabatannya, Parosil menerangkan kepada masyarakat setempat terkait capaian-capain pitu program yang ia canangkan. 

Pitu program yang Parosil paparkan yakni Peningkatan Infrastruktur Mantap, Penataan Kota Liwa Sebagai Kota Budaya, Semua Bisa Melanjutkan Sekolah, Pelayanan Masyarakat Sehat, Mensejahterakan Petani, Masyarakat Berdaya Saing dan Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik serta Peningkatan Iman dan Taqwa. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Kepala Dinas Sosial Jaimin, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Noviandri, Camat Air Hitam Andy Chahyadi, Peratin serta masyarakat setempat. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar