Muchlis Libra Wertha Masuk Jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung

Muchlis Libra Wertha

BlogGua, Bandar Lampung - Mantan Wakil Ketua Partai Hanura yang juga Ketua Brigade Partai Hanura Provinsi Lampung, Muchlis Libra Wertha masuk kedalam jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung yang dinahkodai Edy Irawan.

Muchlis Libra Wertha yang lebih dikenal dengan sapaan BM mengatakan, keinginannya masuk di Demokrat, yakni selain melihat ketokohan sosok ketuanya Bung Edy Irawan yang berlatar belakang Akademisi, Praktisi Politik serta memiliki popularitas disemua kalangan masyarakat.

"Tentunya ini akan menjadi modal besar bagi Partai Demokrat Lampung untuk merebut kembali kejayaan sebagai partai pemenang Pemilu dengan salah satu Visi Misi-nya sebagai partai masa depan yang akan mewujudkan Demokrasi yang sehat, beretika dan bermartabat, demi memperjuangkan kepentingan rakyat," ujar BM di Bandarlampung, Sabtu (22/01/2022).

BM juga mengatakan, akan mengerahkan segala potensi yang ada, dengan keberadaannya sebagai Wakil Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Lampung, diharapkan dapat merangkul Karyawan Hotel dan Restoran. 

"Yang di Bandar Lampung saja lebih dari 6000 Karyawan," jelasnya.

Selain itu, Muchlis yang juga Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lampung berjanji akan mensosialisasikan Partai masa depan ini dikalangan Milenial komunitas pencinta otomotif, baik Roda dua dan Roda empat.

"Dibawah kepemimpinan Bung Edy Irawan, semoga sinergi kita ini akan menimbulkan energi baru dalam bersama membesarkan Partai Demokrat yang sama-sama kita cintai ini," harap Muchlis seraya menutup dengan mengucapkan,"Salam kemenangan, bersama Kita kuat, bersatu kita bangkit," pungkasnya. 

Dihubungi terpisah, ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan membenarkan kehadiran Muchlis Libra Wertha di kabinetnya.

"Ya, benar," kata Edy.

(*/Junaidi Ismail)

0 Komentar

Silahkan Komentar