Mall Pelayanan Publik Tulang Bawang Jadi Contoh Daerah Luar dan Dalam Provinsi

Tampak Depan Bangunan MPP Tulang Bawang

BlogGua, Tulang Bawang - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tulang Bawang menerima kunjungan DPMPTSP Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka Study Tiru Mall Pelayanan Publik (MPP), Rabu (26/01/2022).

Akselerasi yang sangat baik serta pelayanan Prima Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang di bawah asuhan Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti menarik perhatian daerah lain untuk melaksanakan hal senada.

"Selain Lampung Tengah, beberapa Daerah lain seperti Kabupaten Prabumulih, Kabupaten OKI, Kabupaten Pringsewu, Kota Madya Metro  dan Kabupaten Mesuji telah lebih dulu melaksanakan Study Tiru ke DPMPTSP Kabupaten Tulang Bawang," ujar Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Tulang Bawang, Lusiana

Tentu, lanjut Lusiana, hal ini menjadi sangat baik dan membanggakan. Karena, menurut Lusiana, terbukti Kabupaten Tulang Bawang menjadi pioneer bagi pelayanan terbaik dan maksimal terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Pemerintah Kab.Tulang Bawang selalu fokus dan berkomitmen pada Pelayanan terbaik terhadap rakyat seperti yang tertuang dalam 25 program BMW Kabupaten Tulang Bawang yang selalu pro rakyat.

"Demi menuju cita-cita Kabupaten Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera,"pungkasnya. (Diskominfo Tuba)

0 Komentar

Silahkan Komentar