Kondisi Kamtibmas di Lampung Tengah Relatif Aman-Kondusif, Jelas Musa!

Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.Sos (PDH Kuning Kaki)

BlogGua, Lampung Tengah - Diharapkan sinegritas antara Pemerintah Daerah dengan TNI - POLRI dapat terus ditingkatkan demi terjaganya kondusifitas, khususnya di Kabupaten Lampung Tengah.

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat menyambut Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam, Brigjen TNI Drajad Bima Yoga di Makodim 0411/KM, Senin (31/01/2022).

"Kondisi Kamtibmas dan Pemkab Lampung Tengah relatif aman dan kondusif. Hal ini bisa terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan Forkopimda Lampung Tengah,"jelasnya.

Sementara, Danrem 043/Garuda Hitam, Brigjen TNI Drajad Bima Yoga mengatakan, dalam kunjungan kerjanya kali ini guna mengecek dan memantau kesiapan dari personel kodim 0411/KM.

Untuk itu, Danrem Yoga berpesan kepada Dandim dan juga seluruh personel untuk bisa bahu - membahu melayani masyarakat juga terus bersinergi dengan Forkopimda.

"Sehingga kedepan bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman,"tandasnya. 

Tampak hadir dalam momen tersebut, Bupati Lampung Tengah, Danrem 043/Garuda Hitam, Forkopimda Lampung Tengah dan turut hadir pula Forkopimda Metro serta Jajaran Kodim 0411/KM. (Diskominfo Lamteng)