Gubernur Lampung Resmikan GSG PKK Agro Park Arjuna

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi (gunting Pita)

BlogGua, Lampung Selatan - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi meresmikan Gedung Serba Guna (GSG) PKK Agro Park yang berlokasi di Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (25/01/2022).

Gedung Serba Guna (GSG) PKK Agro park diberi nama ARJUNA dan diresmikan secara simbolis yang ditandai dengan pemotongan pita.

Dijelaskan Arinal, nama Arjuna adalah nama tokoh yang ada di pewayangan yaitu seorang kesatria yang memiliki sifat Pemberani, tegas dan suka melindungi, Gagah, menawan dan berhati lembut, cerdik dan pandai, jujur dan tampan.

"Karena sifat-sifatnya tersebut maka Arjuna dijadikan sebagai suri tauladan dan tokoh dalam membangun Lampung menuju Lampung Berjaya," kata Arinal.

Setelah diresmikan, kata Arinal, bukan hanya menjadi tanggung jawab tim penggerak PKK saja untuk membangun dan mengembangkan GSG PKK Agro Park, tetapi juga bersama Perangkat Daerah (OPD) terkait seperti Dinas Perkebunan dan Dinas Pertanian agar bisa bersama-sama mengelolanya secara baik dan profesional serta bisa menjadi Gedung Serba Guna yang bermanfaat bagi masyarakat Lampung bahkan bisa jadi tempat wisata untuk rakyat Lampung.

"Semoga GSG Arjuna dan taman Agro park PKK ini menjadi kebanggaan rakyat Lampung dan menjadi tempat wisata yang indah, nyaman serta murah meriah bagi rakyat Lampung", ujarnya.

Acara peresmian dihadiri oleh Plt. Asisten Perekonomian & Pembangunan, Kepala Bappeda, Kadis PSDA, Kadis Perternakan & Keswan, Plt Kadis Perkebunan dan Kabid pada Dinas KPTPH.(Diskominfotik Lampung).

0 Komentar

Silahkan Komentar