eks-Calon Bupati Pesisir Barat Mundur Dari Partai Demokrat

Screenshoot Surat Pengunduran diri Aria

BlogGua, Pesisir Barat - eks-Calon Bupati Pesisir Barat yang juga sebagai Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Aria Lukita Budiwan resmi mengundurkan diri dari kepengurusan Partai.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan Aria Lukita Budiwan kepada awak media melalui pesan whatsapp, Sabtu (08/12/2022).

Secara resmi Aria melayangkan surat resmi kepada Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Lampung, dengan perihal Pengunduran Diri Dari Partai Demokrat yang ditandatangani diatas materai pada hari Sabtu tanggal 08 Januari 2022.

Aria tidak menjelaskan secara gamblang apa penyebab dirinya menyatakan mundur dari kepengurusan Partai Politik (Parpol) berlambang bintang mercy besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.  

"Saya mau istirahat dulu," singkatnya. 

Disinggung, pengunduran dirinya dari kader dan kepengurusan Partai Demokrat Lampung, ada kaitan dengan pergantian Ketua DPD Partai Demokrat  Provinsi Lampung. Namun Aria hanya menjawab diplomatis dan menyerahkan publik  untuk berasumsi atas keputusan yang diambil.

"Biarkan mereka saja yang menilai,"pungkasnya.

Sebagai informasi, Partai Demokrat Provinsi Lampung sebelumnya dipimpin mantan Gubernur Lampung, M Ridho Fichardo dan  saat ini telah digantikan oleh Edy Irawan Arief.

Aria Lukita Budiwan juga pernah menjadi Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesisir Barat tahun 2015 dan 2020. Namun kalah tipis dari lawan poltiknya. (WaRi)