Bupati Tanggamus Tinjau Vaksinasi Terhadap Anak Usia 6-11 Tahun

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (rompi Hitam)

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar usia 6-11 tahun di dua Sekolah Dasar Negeri 1 Gisting Bawah dan SDN 1 Banding Agung, Talang Padang, Tanggamus, Rabu (12/01/2022).

Bupati Tanggamus yang kerap disapa warga Bunda Dewi dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan vaksinasi terhadap pelajar di Kabupaten Tanggamus telah dilaksanakan sejak tiga hari yang lalu dan berjalan dengan baik dan lancar. 

"Alhamdulillah hari ini sudah berjalan hari ketiga, dan berjalan lancar. Dari pantauan hari pertama dan kedua kemarin, Alhamdulillah tidak ada keluhan apa-apa baik dari murid sekolah dasar yang divaksin ataupun dari pihak keluarganya,"tutur Bunda Dewi.

Bunda Dewi berharap kegiatan pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun tersebut berjalan lancar dan menurut Bunda, hal itu merupakan salah satu upaya bersama untuk bisa meningkatkan kekebalan tubuh, khususnya bagi anak-anak.

"Sehingga mereka bisa lebih siap lagi untuk mengikuti pembelajaran secara langsung ataupun secara tatap muka," pungkasnya.

Turut mendampingi Bupati Tanggamus, Kabag Perencanaan Setdakab Ahmad Ngalim, Camat Gisting Purwanti dan Uspika Kecamatan Gisting. (Kominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar