Bupati Tanggamus Serahkan Bantuan Untuk Mushola At-Taubah

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (pakai rompi)

BlogGua, Tanggamus - Sebagi bentuk kepedulian lintas keagamaan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus Implementasikan Program 55 Aksi DESA, dengam cara memberi bantuan untuk Mushola At- Taubah.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani di Pekon Way Gelang Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus, Kamis (20/01/2022).

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan Mushola ini dapat digunakan masyarakat untuk menjalankan perintah Allah SWT yaitu sholat lima waktu dan untuk kegiatan islami lainnya,”harap Bunda Dewi sapaan Bupati Tanggamus.

Disamping itu, Bunda Dewi menghimbau masyarakat sekitar agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat dan disiplin.

“Bunda juga menghimbau agar selalu tetap disiplin protokol kesehatan, seperti memakai masker. Semoga pandemi ini cepat berakhir,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kotaagung Barat Firdaus dan Kabag Kesra Heri Mahbi. Kepala Pekon Way Gelang Jahri, serta Tokoh Agama dan Panitia Pembangunan Musholla At-Taubah. (Kominfo/mar)

0 Komentar

Silahkan Komentar