Bupati Mesuji Serahkan SK Seluruh Pegawai Honorer Perangkat Daerah

Para Pegawai Honere berswafoto bersama Bupati Mesuji, Saply TH (pakai kacamata)

BlogGua, Mesuji  - Bupati Mesuji, Hi.Saply TH secara langsung menyerahkan SK Kepada Pegawai Non PNS atau Pegawai Honorer seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Mesuji di halaman Pemda Mesuji, Senin (24/01/2022).

Ya, Setelah Melalui Proses dan Tahapan, Akhirnya Para pegawai Non PNS Menerima Yang Di Serahkan Langsung Bupati Mesuji Hi.Saply TH.

Mengawali sambutannya, Saply mengucapkan kepada para pegawai Non PNS yang telah menerima SK Bupati.

“Selamat kepada Saudara-saudara sekalian yang telah menerima Surat Keputusan (SK) Tenaga Non PNS pada hari ini,"ujarnya.

Selain itu Saplt berharap kepada Pegawai Non PNS yang telah menerima SK sebagai Tenaga Honorer atau Non PNS Kabupaten Mesuji hendaknya dapat mensyukuri, dan dapat menunjukkan kinerja yang optimal di Perangkat Daerahnya masing-masing.

Untuk itu, Saply minta kepada Pegawai Honorer agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat serta patuhi hari kerja dan jam kerja.

"Bagi yang melanggar kedisiplinan tentu akan kita berikan sanksi, antara lain berupa teguran, hingga sanksi pemberhentian sesuai evaluasi yang dilakukan,"jelasnya.

Untuk diketahui, lanjut Saply, kegiatan pada pagi yang berbahagia ini, merupakan hari yang pertama dalam hal penyerahan SK selanjutnya akan dilakukan pada esok hari pada tanggal 25 Januari di GSG Taman Kehati mengingat banyaknya jumlah penerima SK Tenaga honorer sebanyak 2549 orang dengan rincian tenaga teknis sebanyak 1077 orang, tenaga pendidik 1086 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 386 orang. 

"SK yang dibagikan ini merupakan dasar yang digunakan Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk memberikan gaji, yang akan diperbarui setiap tahun, setelah dilakukan evaluasi," terangnya.

Terakhir, Saply kembali mengingatkan kepada semua bahwa Para Pegawai PNS dan Non PNS adalah pelayan masyarakat. Ada Pemerintah Kabupaten Mesuji karena ada masyarakat.

"Untuk itu, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat tanpa membeda-bedakan,"pungkasnya.

Hadiri juga dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Mesuji, Sekretaris Daerah Mesuji, Kepala BKPSDM  Mesuji, Staf ahli, Para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah, Para Tenaga Honorer Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Mesuji dan Sopir Ambulans, serta Tenaga Pendidik dan Kependidikan Honorer dan Pelaksana Tugas Kepala Sekolah.(Yudha)

0 Komentar

Silahkan Komentar