Bupati Lampung Tengah Serahkan 28 Unit Motor Dinas Untuk Danton Linmas

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (paling Kanan)

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menyerahkan kendaraan dinas roda dua kepada Danton Linmas Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah di Agro Park Nuwo Balak, Gunug Sugih, Lampung Tengah, Senin (03/01/2022).

"Dimanfaatkan sebaik-baiknya kendaraan dinas yang di serahkan pagi ini. Untuk memberikan pelayanan dan juga kenyamanan bagi masyarakat,"ujar Musa Ahmad.

Disamping itu, Musa mengatakan, dalam waktu dekat akan menghidupkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) Berjaya di setiap Kecamatan Lampung Tengah.

"Diharpakan Siskamling Berjaya ini akan membuat masyarakat Lampung Tengah merasa aman dan nyaman di wilayahnya,"tandasnya.

Ditempat yang sama, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Adi Sriyono mengatakan, pemberian kendaraan dinas roda dua ini untuk menunjang pelaksanaan tugas para Danton Linmas Kecamatan.

"Jumlah yang dibagikan hari ini sebanyak 28 Motor dengan masing - masing 1 unit motor untuk Danton Linmas di tiap kecamatan,"pungkasnya. 

Tampak hadir mendampingi Bupati Lampung Tengah dalam kegiatan tersebut, yakni Asisten, Inspektur dan Kasat Pol. (Diskominfo Lamteng)