Bupati Lampung Barat - Sekretaris DPP Partai Golkar Lakukan Pertemuan Internal

Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus (pakai Topi)

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus melakukan pertemuan dengan Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Letjend Purn. Lodewijk F. Paulus yang berlangsung di RM Madani Alas Godong Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat, Senin (03/01/2021).

Pertemuan yang digelar disela-sela kunjungan Sekretaris DPP Partai Golkar yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) itu dalam rangka konsolidasi partai ke tingkat kecamatan hingga tingkat Pekon (Desa).

Selain konsolidasi internal, kunjungan Anggota DPRRI itu juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Lampung Barat serta menggali potensi desa yang notabene merupakan salah satu dari program pemerintah pusat.

Pada pertemuan tersebut Bupati Lampung, Barat Parosil Mabsus didampingi Wakilnya Drs. Mas Hasnurin, sementara Sekretaris DPP Partai Golkar Letjend Purn. Lodewijk F. Paulus didampingi wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Bambang Purwanto, dan Yusro Hendra Perkasa. Selain itu hadir juga Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Kabupaten Lampung Barat Ismun Zani, S.Ip, Bahrin Ayub, Tomi Ardi dan Saiful Abadi, SE. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar