Bunda Dewi Sebut Vaksin Kayak Digigit Semut

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (rompi Hitam)

BlogGua, Tanggamus - Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun berjalan dengan baik dan lancar, Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Kuripan Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Kamis (20/01/2022).

“Ayok anak-anak Bunda, kita vaksin, vaksin kayak digigit semut,” ucap Bunda Dewi sapaan akrab Bupati Tanggamus.

Dijelaskan Bupati Dewi, kegiatan vaksinasi terhadap pelajar di Kabupaten Tanggamus telah dilaksnakan sejak sebelas hari yang lalu dan berjalan dengan baik dan lancar. 

“Dari pantauan hari pertama dan sampai saat ini, Alhamdulillah tidak ada keluhan apa-apa, baik dari murid Sekolah Dasar yang divaksin ataupun dari pihak keluarganya," tutur wanita kelahiran Banda Aceh 51 tahun yang lalu itu.

Untuk itu, Bunda Dewi, mengungkapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan vaksinasi yang telah berjalan selama sebelas hari di Kabupaten Tanggamus. 

"Mudah-mudahan ini bisa berjalan lancar dan ini upaya kita bersama untuk bisa meningkatkan kekebalan, khususnya bagi anak-anak usia 6-11 tahun. Sehingga mereka bisa lebih siap lagi untuk mengikuti pembelajaran secara langsung ataupun secara tatap muka,"tutur Bunda Dewi diakhir.

Turut mendampingi Bupati Tanggamus, Inspektur Ernalia, Kepala Badan Kesbangpol Firman Rani, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra dan Uspika Kecamatan Kotaagung. (Kominfo/jal)

0 Komentar

Silahkan Komentar