Bunda Dewi Hadiri Takziah di Rumah Korban Laka-Lantas

Hj. Dewi Handajani (hijab Abu-abu)

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani ikut bertakziah dirumah  Aldi Pratama (13), anak korban kecelakaan lalu lintas (laka-lantas) yang viral di Pekon Waypanas, Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Kamis (27/01/2022) sore. 

Sebagaimana diketahui kedua orang tua dan adik Aldi, tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalinbar Sumatera, beberapa hari yang lalu. 

Bunda Dewi kerap disapanya Bupati Tanggamus, dalam kesempatan itu tak kuasa menahan rasa harunya, dan menyampaikan duka citanya kepada Aldi atas wafatnya kedua orang tua dan adik tercinta. 

"Kepada ananda Aldi Pratama, agar sabar dan ikhlas, dan tetap semangat untuk menuntut ilmu. Semoga ananda kelak menjadi orang berguna bagi orang tuamu, agama dan bangsa," tutur Sekretaris PDC Partai PDIP Tanggamus tersebut.

Menurut Bunda Dewi, peristiwa tersebut merupakan rencana lain yang lebih baik dari Allah SWT untuk keluarga Aldi.

"Mungkin ada rencana lain yang lebih baik, dan semoga almarhum dan almarhumah ditempatkan di surganya Allah SWT," pungkas Wanita kelahiran Banda Aceh tersebut. 

Turut mendampingi Bupati Tanggamus, Camat Wonosobo Edy Fachrurozi, Ketua TP PKK Kabupaten Hj. Sri Nilawati, Kepala Pekon Waypanas, dan sejumlah fungsionaris DPC PDI Perjuangan Tanggamus. (Kominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar