Azwar Hadi Hadiri Musyawarah Cabang V GAPENSI Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi

BlogGua, Lampung Timur - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi mengahdiri sekaligus memberi sambutan dalam acara Musyawarah Cabang V GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kabupaten Lampung Timur di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Senin (17/01/2022).

Dalam acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat serta berharap program - program kerja yang diusung dapat memberi kemajuan untuk Lampung Timur.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat melaksanakan Musyawarah Cabang kepada seluruh peserta,"ujarnya.

Disampaikan juga oleh Azwar Hadi, semoga dari Muscab ini akan didapatkan pengurus yang berkompeten serta mempunyai semangat yang tinggi, profesional dengan program-program kerja kedepan yang semakin baik.

"Kami berharap program-program kerja yang akan diusung mampu memberikan manfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur,"imbuhnya.

Disamping itu, Azwar Hadi berharap acara tersebut dapat membangun kerja sama yang baik sehingga kedepannya GAPENSI semakin sukses.

"Melalui moment pada hari ini, mudah - mudahan dapat terjalin kerjasama yang solid antar anggota GAPENSI sehingga kedepannya GAPENSI semakin eksis serta senantiasa memberikan kontribusi dan dukungannya terhadap pelaksanaan program - program pemerintah.

"Ddalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri dan maju karna hal tersebut selaras dengan visi dan misi kami yaitu guna mewujudkan Rakyat Lampung Timur Berjaya,"pungkasnya.

Acara yang mengusung tema "Gapensi Siap Menjadi Mitra Terdepan Dalam Membangun Infrastruktur Yang Berkualitas Menuju Profesional di Bumi Tuwah Bepadan" itu dihadiri pula oleh, Forkopimda, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yusuf.HR, Para Kepala OPD, Sekertaris Umum DPD, Oktovarian Harfah serta Ketua BPC Gapesi Lampung Timur, Subhan. (Protokol)

0 Komentar

Silahkan Komentar