Apel Perdana 2022 Pemerintah Lampung Tengah di Lapangan Merdeka

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (tengah)

BlogGua, Lampung Tengah - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah menggelar Apel Perdana 2022 di Lapangan Merdeka, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Senin (03/01/2022).

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dalam amanatnya mengatakan, untuk mengawali tahun 2022 ini seluruh jajaran Pemerintah Lampung Tengah diminta untuk meningkatkan semangat kerja, kreativitas, dan produktifitas dalam bekerja.

"Dengan meningkatkan semangat kerja, kreativitas, dan produktifitas dalam bekerja,"ujarnya.

Selain itu, Musa Ahmad juga mengapresiasi kinerja beberapa perangkat daerah yang telah menunjukan hasil optimal pada tahun 2021sekaligus meminta para kepala perangkat daerah agar kedepan semakin kompak dan optimal. 

Disamping itu, Musa juga menginginkan agar tahun 2022 Dinas Instansi memahami target kerja masing - masing sehingga target RPJMD yang merupakan visi misi dapat di capai.

"Seluruh ASN untuk meningkatkan Disiplin dan Loyalitas juga memeberikan inovasi juga memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupten Lampung Tengah,"pinta Musa seraya mengakhiri sambutan.

Sebagai informasi, bertindak sebagai Pembina Upacara dalam Apel tersebut, yakni Bupati Lampung Tengah. Apel diikuti oleh Sekertaris Daerah, Asisten Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Para Ppeserta Upacara. (Diskominfo Lamteng)

0 Komentar

Silahkan Komentar