Ketua FORKI Lampung Utara 2021-2025 Resmi Dikukuhkan

Ketua FORKI Lampura, H. M. Erwinsyah, S.STP, M.Si (Depan-Kanan)

BlogGua, LAMPUNG UTARA - Usai melangsungkan pengukuhan Pengurus Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Kabupaten Lampung Utara, periode 2021-2025, Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Lampung, Hannibal, SH, MH juga mengukuhkan Pengurus FORKI Kab. Lampura.

FORKI Lampura yang diketuai H. M. Erwinsyah, S.STP, M.Si ini resmi dilantik didampingi Sekretaris Saiful Anwar, dan Bendahara Suharjono, di Sekretariat FORKI Lampura, Minggu (12/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum FORKI Prov Lampung, Hannibal mengatakan, jajaran FORKI Lampura yang telah dikukuhkan saat ini harus lebih terpadu dan merancang program kerja yang terukur.

"Tanpa koordinasi dan komunikasi yang terjalin dengan baik mustahil mampu mewujudkan program kerja yang terukur," kata Hannibal.

Ikatan kekeluargaan dan kebersamaan, tambah Ketua FORKI Lampung ini, tentu akan menambah semangat dalam berorganisasi.

"Hampir semua marwah organisasi olahraga bermatra pada pengabdian ketimbang material oriented," tegasnya.

Sementara itu, Ketua FORKI Lampura, H. M. Erwinsyah menyatakan, kesiapannya untuk menjalankan amanah organisasi.

"FORKI Lampura dimasa mendatang akan fokus dengan pembinaan potensi serta peningkatan kualitas karateka di Lampura," urai Erwinsyah, yang juga Inspektur Pemkab. Lampura ini.

Sehingga, lanjut Erwin, penyemat sabuk hitam Dan V Internasional Karate-Do ini, pada event-event di masa mendatang, karateka Lampura mampu menorehkan prestasi yang gemilang. (*)