Tugas 6 Pejabat Lama SatPol-PP Kota Metro Telah Diserah -Terimakan

Jajaran Personil SatPol-PP Kota Metro

BlogGua, Metro - Usai melaksanakan Apel pagi, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Metro menggelar Pelepasan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Metro, dari pejabat lama ke pejabat yang baru.

Kegiatan acara berlangsung di Halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Metro, Senin (22/11/21). 

Adapun pejabat yang melakukan Sertijab yaitu :

1. Syahrizal Halimin Putra selaku Pejabat Lama ke Ismail selaku Pejabat Baru (Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur). 

2. Suwaji selaku Pejabat Lama ke Edi Sugito selaku Pejabat Baru (Kasi Ketertiban Umum). 

3. Susilo Rahmadani selaku Pejabat Lama ke Mariyanto selaku Pejabat Baru (Kasi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan). 

4. Ferry Wahyudi selaku Pejabat Lama ke Al Amran selaku Pejabat Baru (Kasubbag Keuangan). 

5. Wawan Mariyanto selaku Pejabat Baru (Kasi Pelatihan dan Mobilisasi Sat Linmas).

6. Yuni Yusmini selaku Pejabat Lama ke Kelurahan Mulyojati menjadi (Kasi Kesejahteraan Rakyat). 

Imron selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro menyampaikan, kegiatan kita hari ini adalah Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat eselon 3 dan eselon 4, Administrator dan Pengawas. Dan juga pada hari ini saya melepas yang Purnabakti 1 orang. 

Pada tahun ini, Pejabat Pol PP ada  5 orang yang keluar dari Satuan. Yaitu 3 orang mejadi lurah, 1 orang menjadi Sekertaris di Dinas Perdagangan (Disdag) Metro, dan 1 orang lagi menjadi Kasi Kesra di Kelurahan  Mulyojati. Dan kemudian untuk yang baru masuk ke Satuan Pol PP ada 5 personil. 

Imron juga menyampaikan, pada arahan saya tadi. Saya ajak dan saya himbau kepada personil yang baru masuk, untuk mengembangkan apa yang sudah menjadi visi dan misi Walikota Metro. 

Adapun kesan saya bagi anggota yang sudah keluar dari Satuan yaitu, suatu rasa kebersamaan yang selalu saya rasakan. Karena, setiap kita bergerak kebawah, kami selalu melakukannya secara bersama-sama. 

"Dengan mereka berkiprah di kelurahan, mudah-mudahan, apa yang dilakukan mereka selama di Sat Pol PP, nantinya bisa dikembangkan di daerahnya masing-masing. Baik itu berupa Penegakkan Peraturan Daerah dan Penegakkan Peraturan Perwali, karena, InsyaAllah mereka sudah menguasai peraturan-peraturan tersebut," ujar Imron. 

"Saya tekankan, disini kita tidak bisa berleha-leha. Dan untuk di tahun 2022, saya akan tegas kepada semua anggota saya. Kemudian, bagi anggota yang kinerjanya kurang baik, di tahun 2022 ini, kita akan bersikap tegas," pesan Imron, kepada anggota yang baru. . (Nia)

0 Komentar

Silahkan Komentar