Safari Jum'at, Parosil Mabsus Serahkan Bantuan Kelengkapan Ibadah ke Masjid

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (batik garis)

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus laksanakan agenda Safari Jum'at di Masjid Nurullah Pekon Muara Baru Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat, Jum'at (12/11/2021).

Dalam kegiatan kali ini, Parosil Mabsus menyerahkan bantuan alat kelengkapan ibadah di masjid setempat berupa ambal dan jam dinding digital.

Kegiatan Safari Jum'at merupakan implementasi dari salah satu Pitu (7) program poin ketujuh yakni 'peningkatan iman dan taqwa' yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus - Mad Hasnurin (PM) di masa kepemimpinannya periode 2017-2022.

Parosil Mabsus mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

"Safari Jum'at ini salah satu cara Pak Bupati bisa bertatap muka secara langsung melihat situasi kondisi masyarkat,"katanya.

Parosil berharap, bantuan berupa kelengkapan alat ibadah yang diserahkan itu dapat bermanfaat.

"Semoga bantuan ambal dan jam digital tadi dapat bermanfaat, dan ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dibidang keagamaan dalam peningkatan iman dan taqwa,"tuturnya.

Sementara itu, Diding Ahmad fauzi selaku tokoh masyarakat pekon setempat mengucapkan terimakasih kepada Parosil Mabsus dan jajarannya yang telah hadir melakukan safari Jum'at di pekonnya.

"Ini suatu penghormatan sekaligus penghargaan tak terhingga masyarakat Pekon Muara Baru bisa didatangi Bupati langsung di Masjid Nurullah ini,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembanguanan Mulyono, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Barat Maidar, Kasat Pol PP Haiza Rinsa, Camat Kebun Tebu, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Peratin dan Masyarakat setempat. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar