Jaga Imun Tubuh, Chusnunia Gemar Ikuti Workshop Berbagai Olahraga

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (depan)

BlogGua, BANDAR LAMPUNG - Demi terus menjaga imunitas tubuh, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim membuka workshop line dance, seminar, dan pelatihan senam bedana Lampung, yang dilaksanakan di Aula Lampung Walk, Bandar Lampung, Minggu (17/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Wagub Chusnunia mengapresiasi diselenggarakannya workshop tersebut  yang diselenggarakan Asiafi dan Susy Enterprise. Bahkan Wagub Chusnunia tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Ini olahraga yang bisa diikuti oleh seluruh masyakarat. Di mana senam ini bisa semua ikut dan bergembira, bisa merasakan keseruan, merasakan efek positif, serta bermanfaat bagi kesehatan," ujar Wagub Chusnunia. "Yang jelas tidak ada yang bisa menggantikan, bahwa kita bisa berseruan bersama," tambahnya.

Wagub Chusnunia menuturkan bahwa dibutuh peran semua pihak untuk menyemangati warga, terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini, dimana menjaga imunitas adalah suatu hal yang penting. Dan kegiatan yang diselenggarakan ini akan bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

Lebih dari itu, Wagub Chusnunia juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menyehatkan masyarakat Lampung.

Dalam acara itu, Wagub Chusnunia bersama jajaran Asiafi dan Susy Enterprise serta para peserta melakukan senam Lampung Ceria. Juga senam poco-poco dan senam bedana.  Kegiatan ini diikuti oleh 60 peserta. (Adpim)

0 Komentar

Silahkan Komentar