Bupati Lampung Tengah Ingatkan Warga Pentingnya Hidup Berlandaskan Pancasila

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (depan)

BlogGua, Lampung Tengah - Diseluruh Pemerintahan baik dari Pusat hingga Daerah didalam koridor  wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) telah serentak melaksanakan upacara terbatas Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, begitupun dengan jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

"Semoga bisa menumbukan kesadaran masyarakat betapa pentingnya hidup rukun dalam bertetangga yang berlandaskan Pancasila," kata Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad seraya memaknai dan mengingatkan warga saat Pidato sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Pemda Lampung Tengah, Jum'at (01/10/2021).

Diharapkan juga kedepan, lanjut Musa, tidak ada yang dapat memecah belah bangsa ini apabila masyarakatnya hidup dengan toleransi dan senantiasa untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Lampung Tengah.

"Sehingga masyarakatnya bisa beraktivitas dengan nyaman dan damai,"tandasnya.

Upacara terbatas tersebut terselenggara dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan terhubung juga secara virtual dengan masing - masing Dinas dan Camat se-Kabupaten Lampung Tengah dengan mengusung tema 'Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila'. 

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah, dan Para Peserta upacara terbatas. (Diskominfo Lamteng)