Jaga Silaturahmi DPD AWPI Lampung Dan DPC Lampura Siap Perkuat Basis

BlogGua, Lampung - Dengan Tagline Menjadikan AWPI Sebagai Barometer Pers Di Provinsi Lampung. Refky Rinaldy siap tampung aspirasi, Kritik dan saran dari seluruh DPC AWPI Kabupaten/Kota Se-Lampung.

Dalam sebuah pertemuan bertempat di kantor DPD AWPI Lampung Sabtu(25/08) sore. Refky Rinaldy Ketua DPD AWPI Lampung bersama Defri Zan Ketua DPC AWPI Lampung Utara berdiskusi dan membahas bagaimana gambaran gerakan AWPI Lampung kedepan bersama DPC Se-Lampung.

"Yang jelas pertama dan yang paling utama adalah menjaga ukhuwah islamiah. Perihal lain bagaimana AWPI kedepan itu bisa kita bincangkan, diskusikan bersama kalau silaturahmi itu selalu kita jaga, urusan kedepannya pasti bisa kita lakukan," kata Ketua DPD AWPI Lampung itu.

Hari ini, lanjut Bung Refky, kita kedatangan Ketua DPC AWPI Lampung Utara. Kita berdiskusi, kita Ngopi seperti biasanya, sembari membicarakan gerakan AWPI kedepan. "Banyak poin yang kita bahas, yang pasti itu semua bagian penting yang akan menjadi diskusi diskusi kedepan, karena ini bukan pertemuan pertama dan terakhir, itu yang saya sampaikan ke bung Defri tadi, ini baru gambaran umum, kedepannya kita akan bahas lebih lanjut," ujarnya.

Bung Refky juga menyampaikan bahwa Diperiode kepengurusan 2021-2026 ini, DPD AWPI Lampung akan lebih memaksimalkan kembali solidaritas dan soliditas antara satu DPC dengan DPC kabupaten kota lainnya dan juga DPD AWPI Lampung, agar dapat membangun persepsi yang sama untuk mewujudkan AWPI menjadi Barometer Pers di Provinsi Lampung ini, papar Ketua DPD AWPI termuda se-Indonesia itu.

Sementara itu, disisi lain Ketua DPC AWPI Lampung Utara, Defri Zan mengatakan siap untuk bergerak dan mewujudkan visi dan misi organisasi berikut gagasan dari Ketua DPD AWPI Lampung untuk bergerak kedepannya.

"DPC AWPI Lampung Utara tegas. Apa pun yang menjadi misi DPD AWPI Lampung kedepan siap kita dukung, karena segala hal yang akan membawa AWPI lebih maju dan berjaya kedepannya tidak ada satu alasan pun yang dapat menggagalkan nya, kita komit soal kemajuan organisasi," kata Defri.

Maka, sambungnya, DPC AWPI Lampung Utara siap satukan gerakan kedepan untuk mewujudkan visi tersebut bersama DPD AWPI Lampung yang hari ini dikomandoi oleh Bung Refky.

Terakhir Refky menyatakan, "saya dan Bung Defri sepakat untuk bicara soal AWPI ini kedepan bukan soal kebelakang. Bahwa dalam proses Musda Ke-II kemarin kita sempat ada perseteruan betul, tapi kami menganggap itu hal wajar, dinamika dalam organisasi itu biasa, namun tak elok jika terjebak dan berlebih-lebihan. Dengan adanya pertemuan Ini, membuktikan bahwa AWPI Lampung masih berdiri tegak dan kokoh, serta semakin membuat kita semua dewasa dalam berorganisasi, ya intinya jangan lebay lah, gitu aja kok repot ya gak," papar Refky dengan sedikit guyonan nya.(*)