Bupati Lampung Tengah Terima 2 Unit Ambulance CSR Bank Lampung

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mewakili Pemerintah Lampung Tengah mengucpakan terima kasih kepada Bank Lampung yang sudah peduli di Bidang Kesehatan dalam pemberian bantuan CSR sebanyak 2 unit Ambulance.

"Dua Ambulance tersebut akan di peruntukan untuk RSUD Demang Sepulau Raya dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Lampung Tengah," ujar Bupati Musa Ahmad dalam acara penyerahan bantuan CSR Bank Lampung tersebut di Sesat Agung Nuwo Balak, Lampung Tengah, Rabu (22/09/2021).

Musa Ahmad juga memberikan Apresiasi terhadap Bank Lampung, dimana pada kegiatan Bupati Ngantor di Kampung (BUNGA KAMPUNG) pihak Bank Lampung ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Sementara Direktur Operasional Bank Lampung, Fahmi Ridho mengatakan, bantuam CSR Ambulance ini merupakan bentuk komitmen Bank Lampung dalam peduli kepada Pemerintah Kabupaten/Kota di bidang Kesehatan, dengan adanya bantuan ini diharapakan dapat membantu operasional pengantaran pasien yang ada RSUD Demang Sepulau Raya sehingga dapat bermanfaat dan berguna.

"Selain bantuan 2 Ambulance, telah direalisasikan juga bantuan di Lampung Tengah 3 gerobak dorong untuk pengambilan sampah di lingkungan masyarakat,"tuturnya. 

Tampak hadir dalam acara, Kepala Cabang Bank Lampung Bandar Jaya, Kepala Perangkat Daerah terkait serta Direktur RSUD Demang Sepulau Raya Almpung Tengah. (Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar