Bupati Lampung Tengah Laksanakan Giat Kunker di Seputih Agung

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad ingin para tenaga pendidik agar mematuhi protokol kesehatan dan memantau langsung agar para siswa tidak berkerumun yang dapat memicu klaster baru penyebaran virus Corona.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Musa saat melaksanakan kegiatan (Giat) Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah, Jum'at (03/09/2021).

Kegiatan Bupati Musa Ahmad diawali dengan pengecekan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara langsung di SDN 1 Endang Rejo, dimana Bupati langsung melihat kondisi dilapangan mengenai kegiatan Belajar Mengajar yang sudah berlangsung sejak 30 September 2021.

Kemudian kegiatan Bupati Musa dilanjutkan dengan meninjau calon lokasi Tempat Pemakanan Umum di Kampung Harapan Rejo, pelebaran lokasi makam tersebut dikarenakan makam yang lama sudah penuh terisi dan Bupati secara langsung memberikan bantuan sebesar 10 Juta Rup[iah untuk pembangunan Makam dimaksud.

Disamping itu, Bupati Musa juga memberikan bantuan berupa sembako kepada salah satu warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) dan tak lupa,  Bupati Musa tetap berpesan kepada warga agar selalu manjaga kondisi sehingga dapar beraktivitas kembali. 

Kunjungan Kerja Bupati Musa ditutup dengan meninjau Peresmian Pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah 'Al Ikhlas' di Kampung Harapan Rejo.

"Pembangunan Ponpes ini merupakan hal yang sangat baik. Karena dengan adanya Ponpes ini, Anak - anak bisa menjauh dari hal - hal yang buruk," ujarnya.

Bupati juga berpesan agar masyarakat di Kecamatan Seputih Agung selalu Kompak dan bersama-sama mensosialisasikan tentang Protokol Kesehatan.

"Mengingat Kondisi saat ini, Lampung Tengah berada di zona orange dan semua elemen harus bekerja sama untuk mempercepat agar Lampung tengah segera bebas dari Virus Covid 19,"pungkasnya. (Diskominfo)