Gercep Bupati Lampung Tengah, Bangun Kembali Islamic Center Terbengkalai

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (depan)

BlogGua, Lampung Tengah - Melihat kondisi bangunan Islamic Center yang terbengkalai, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengambil kebijakan untuk segera bergerak dan memperbaiki bangunan tersebut dalam waktu cepat.

Gerak Cepat (Gercep) tersebut diperlihatkan Bupati Musa Ahmad saat meninjau lokasi Islamic Center yang berada di Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Selasa (24/08/2021).

"Mengingat saat ini Lampung Tengah belum memiliki Icon islamic Center,"cetus Bupati Musa.

Untuk itu, Bupati Musa berharap Islamic Center ini nantinya bisa menjadi kebanggaan masyarakat Lampung Tengah dan memastikan kedepan akan mulai membangun serta menghidupan kembali Islamic Center tersebut.

Kebijakan Gercep Bupati Musa tersebut mendapat apresiasi dari anggota DPRD Lampung Tengah, Najamuddin, politisi Demokrat tersebut sangat mendukung langkah yang di lakukan oleh Bupati Musa Ahmad demi bisa mewujudkan Lampung Tengah yang maju dan berjaya. 

Tidak hanya mengecek Kondisi Islamic Center Bupati Musa bersama Anggota Dewan Najamuddin juga melihat kondisi Puskesmas Gunung Sugih yang baru, Bupati berharap nantinya bangunan puskesmas dan aset pemerintah lainnya tersebut bisa dijaga bersama - sama sehingga tidak terjadi kerusakan. (Diskominfo)