Bupati Musa Ingin DRD Lamteng Bisa Kerja Lebih Optimal

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah menginginkan agar Dewan Riset Daerah Lampung Tengah (DRD-Lamteng) dapat bekerja dengan lebih optimal ditengah situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Harapan itu sebagaimana yang diungkapkan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat bertemu dengan Ketua DRD-Lamteng di Rumah Dinas Bupati, Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Jum'at (27/08/2021).

"Bisa membantu Pemerintah dalam pembangunan yang sangat berpotensi di Kabupaten Lampung Tengah," imbuhnya.

Selain itu Bupati Musa juga berharap langkah - langkah yang telah disusun oleh DRD-Lamteng segera dipersiapkan dan direalisasikan secara bertahap sehingga dampak baiknya bisa dirasakan oleh kepentingan masyarakat Lampung Tengah demi mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

"Agar bisa membantu Pemerintah dalam pembangunan yang sangat berpotensi di Kabupaten Lampung Tengah," cetusnya.

Sebelumnya di kesempatan tersebut, Ketua DRD Lamteng, Sony Isnaini mengatakan, ada 3 point yang diutamakan diantaranya, bidang pelayanan publik, Ekonomi Pertanian dan Infrastruktur

"DRD juga akan saling berkoordinasi dengan dinas terkait dan pihak  - pihak yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Lampung Tengah, agar apa yang menjadi visi dan misi yang telah dibuat akan secara bertahap terealisasikan dengan baik,"pungkasnya.

Untuk diketahui:

Acara pertemuan tersebut guna mendengarkan laporan DRD Lamteng mengenai Forum Group Discussion (FGD ) pada bulan Mei dan Juni 2021. Untuk membantu Pemerintah Daerah dalam pengembangan potensi yang ada di Lampung  Tengah, dalam kesempatan tersebut turut dihadiri pula oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Bappeda, Kaban Litbang, serta perwakilan Pengurus DRD Lampung Tengah. (Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar