Bupati Lampung Barat Ucap Maaf Kepada Warga Sekitar Masjid Al-Barokah

Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus

BlogGua, Lampung Barat - Dimasa pandemi saat ini keselamatan dan kesehatan masyarakat merupakan yang utama, untuk itu Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus meminta maaf kepada masyarakat di Lingkungan Masjid Al-Barokah Mekar Jaya jika ada usulan yang belum di implementasikan.

Permintaan Maaf tersebut sebagaiaman yang disampaikan mantan anggota DPRD tiga periode itu saat memberi sambutan dalam acara Penyerahan Bantuan Berupa Santunan Kepada Anak Yatim/Piatu di Masjid Al-Barokah Lingkungan Mekar Jaya Kelurahan Sekincau Kecamatan Sekincau Kabupaten setempat, Minggu (29/08/2021).

Selain itu, Bupati Parosil menghimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kepada masyarakat Lambar agar dapat mengikuti aturan prokes dan mengikuti program vaksinasi. Karena ini merupakan salah satu upaya kita dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," kata Bupati Parosil.

Dikesempatan itu, Bupati Parosil meminta do'a dari anak-anak Yatim/Piatu agar semua diberikan Keselamatan, Kesehatan dan dihindarkan dari segala penyakit. Karena Bupati Parosil meyakini, do'a anak Yatim/Piatu akan Mustajab dan tak lupa Bupati Parosil juga meminta dukungan dari semua pihak.

"Do'akan bangsa Indonesia ini, do'akan Lampung Barat ini, Do'akan Kami-kami ini sebagai Pemimpin agar semuanya diberikan kesehatan, keselamatan dan dihindarkan oleh segala penyakit sehingganya pelaksanaan pembangunan Jalan tetap membaik,"tuturnya. 

Tampak hadir dalam acara, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Ketua Tim Penggerak - Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus, Uspika Kecamatan, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. (Diskominfo)