Akan Hadir Agro Park Mini, Diharapkan Jadi Ikon Baru Lampung Tengah

Mardiana Musa (baju Pink)

BlogGua, lampung Tengah - Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) akan segera memiliki Agro Park Mini yang akan dikelola Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Lampung Tengah berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Kelompok Wanita Tani (FK-KWT) Berjaya Lampung Tengah.

Demikian yang diungkapkan oleh Ketua FK-KWT Berjaya Lamteng, Mardiana Musa Ahmad saat dikonfirmasi dalam kegiatan Penyemprotan Rumput Seluas 1,5 hektar di Komplek Rumah Dinas Bupati Lamteng, Rabu (25/8/2021).

Mardiana Musa berharap Agro Park Mini ini nanti dapat menjadi ikon baru di Kabupaten Lampung Tengah, serta bisa menjadikan anggota FK-KWT dan Tim Penggerak PKK Lamteng lebih berkreativitas.

"Semoga Agro Park Mini ini bisa maju dan berkembang baik, sehingga kedepan bisa menjadi tempat percontohan kabupaten/kota di Provinsi Lampung,"imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Lamteng, Kresna Rajasa mengatakan, karena saat ini masih ditengah pandemi virus covid 19 jadi jenis tanaman yang akan ditanami yaitu berupa sayur-mayur serta tanaman obat-obatan.

"Sehingga nanti bisa lebih bermanfaat,"singkatnya. (Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar