Lampung Tengah Sabet Penghargaan KLA Pratama

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Kabupaten Lampung Tengah kembali menorehkan prestasi, kali ini penghargaan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (PPPA_RI), dimana Lampung Tengah mendapatkan Predikat Pratama dalam Penanganan Anak di Kabupaten Lampung Tengah.

Acara pemberian penghargaan oleh Menteri PPPA-RI tersebut dilaksanakan secara virtual di Ruang BJW Nuwo Balak, Lampung Tengah, Kamis (29/07/2021). 

Menteri PPPA-RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengatakan, penilaian Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021 tetap di laksanakan meskipun dalam situasi pandemi covid 19.

Penghargaan ini, lanjut Meteri Gusti Ayu, merupakan salah satu bentuk komitmen negara untuk menjamin upaya perlindungan dan memperhatikan hak - hak anak.

"Setiap anak berhak atas kelangsungan hidup dan perlindungan dari kekerasan serta diskriminasi,"imbuhnya. 

Sementara, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad merasa bangga atas penghargaan Predikat Pratama yang di raih Oleh Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Musa juga berharap peningkatan perhatian dan fasilitias terus di lakukan kepada anak - anak kita sehingga mereka benar - benar merasa nyaman dan terlindungi hak - haknya.

"Sehingga di tahun berikutnya Lampung Tengah Bisa mendaptakan Predikat KLA,"pungkasnya. (Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar