Ketua MPR Apresiasi Kinerja Polri Bongkar Kasus Penimbun Obat Covid-19

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo

BlogGua, Jakarta - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mendukung dan mengapresiasi atas kinerja Anggota Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), terkhusus bagi Anngota Polres Metro Jakarta Barat dalam membongkar kasus penimbunan obat Covid-19 di Kalideres, Jakarta Barat beberapa hari lalu.

Menurut Bambang Soesatyo gerak cepat anak buah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo yang telah berhasil membongkar kasus tersebut merupakan langkah tepat dalam menyelamatkan nyawa masyarakat yang sedang mendapatkan perawatan akibat terpapar Covid-19

"Saya berterimakasih dan mengapresiasi atas kinerja cepat Polres Metro Jakarta Barat yang telah berhasil mengungkap sindikat Penimbun Obat Covid-19 yang saat ini sedang dicari oleh masyarakat " ucap pria yang akrab dipanggil Bamsoet,  Rabu (14/07/2021).

Bamsooet melanjutkan, mengingat sekarang adalah masa-masa sulit bagi penderita Covid-19 yang terus bertambah, maka menurut Bamsoet, semakin banyak orang yang terpapar dan itu berarti kian banyak pula orang yang membutuhkan obat-obatan hingga alat kesehatan demi mendukung kesembuhan mereka.

“ Di saat seperti ini, ada saja pihak yang mau mereguk keuntungan dengan menimbun obat-obatan serta alat kesehatan hingga harganya melonjak dan sulit diakses masyarakat kelas ekonomi bawah," imbuhnya.

Oleh karena itu bamsoet berterimakasih atas capaian kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang telah berhasil membongkar sindikat ini, seraya berharap,"Pihak kepolisian melakukan tindakan hukum tegas kepada para mafia tersebut," pungkasnya. (humas)

Berita sebelumnya: Diduga Timbun Obat Covid-19, Polisi Segel Gudang PT. ASA