Musa Ahmad Ajak Warga Kalirejo Berolahraga

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah
- Mengingat sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan. Imunitas tubuh harus dijaga dengan baik agar tidak mudah terserang penyakit.

Daya tahan tubuh atau sistem imun yang baik dapat melindungi kita sejak pertama kali kuman penyebab penyakit masuk ke dalam tubuh. Oleh karena itu, memiliki daya tahan tubuh yang kuat sangat penting untuk mencegah kita jatuh sakit, terutama di masa mewabahnya virus Corona seperti sekarang ini.  

Untuk itu Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad tidak bosan mengajak masyarakat Lampung Tengah untuk selalu menerapkan pola hidup sehat. Seperti yang dilakukan pada Jumat 25 Juni 2021 di Kecamara  Kalirejo, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama wakil bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya melakukan kegiatan bersepeda bersama warga masyarakat Kecamatan Kalirejo. 

Acara dilanjutkan juga dengan senam bersama dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setelah itu kegiatan Bunga Kampung dilanjutkan dengan memberikan SK Pensiun Kepada 30 Orang dan SK kenaikan Gaji berkala 19 Orang. Bupati mengucapkan terimakasih kepada para ASN yang memasuki purna bakti yang telah mengabdikan dirinya di Lampung Tengah. 

Setelah itu rombongan menuju SMPN 1 Kalirejo melakukan dialog interaktif bersama tenaga pendidik dan tenaga kesehatan, ditempat tersebut bupati dan wakil bupati berpesan untuk membantu pemerintah daerah menekan angka covid 19 di Lampung Tengah, sehingga lampung tengah bisa segera menuju zona hijau dan perekonomian juga pendidikan bisa berjalan normal.

(Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar