Bupati Pesibar Serahkan 1060 Paket Sembako Untuk Warga Krui Selatan

BlogGua, Pesisir Barat  - Bupati menyerahkan secara simbolis program bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, kegiatan berlangsung di Pekon Way Suluh Kecamatan Krui Selatan, Rabu (03/06/2020).

Dalam sambutan, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan, sebanyak 1060 bantuan berupa paket sembako akan diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Krui Selatan  yang akan dibagikan kepada pekon yang ada di Krui Selatan.

"Paket bantuan tersebut berupa minyak goreng, gula pasir, biskuit, tepung dan susu. Dengan diserahkanya bantuan ini, semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," kata bupati.

Selanjutnya Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat  pesisir barat untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas dan ikut membantu program pemerintah Kabupaten Pesisir Barat demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Koperindag, Plt. Dinas Kominfo, Kabag Protokol dan dokumentasi pimpinan, Camat Krui Selatan, peratin se-Kecamatan Krui Selatan, serta para masyarakat penerima bantuan sembako.

(wari)

0 Komentar

Silahkan Komentar