Bunda PAUD Pesibar Bagi-bagi Paket Sembako

BlogGua, Pesisir Barat - Bunda PAUD Kabupaten Persisir Barat Hj.Septi Istiqlal Memberikan Tali Asih Berupa Paket Sembako untuk guru Paud di 11 kecamatan se-kabupaten Pesisir Barat.

Bunda PAUD Kabupaten Persisir Barat Hj.Septi Istiqlal, Memberikan Tali Asih Berupa paket sembako untuk sejumlah Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Jum'at, 8/05/2020.

Pembagian dilakukan dengan prosedur Protokol Kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Persisir Barat Hj.Septi Istiqlal, kepada Guru paud di beberapa titik lokasi.

“Dengan sedikit bantuan ini saya harap dapat membantu mereka untuk tetap di rumah. Dengan harapan ini akan menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Hj.Septi Istiqlal.

Hj.Septi Istiqlal berpesan, para guru PAUD untuk turut andil menjadi perpanjangan tangan pemerintah di dalam masyarakat untuk pencegahan Covid 19 tersebut. Di antara yang dapat dilakukan adalah menyampaikan informasi akurat terkait pencegahan Covid 19, di samping juga mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat, serta tatacara melawan wabah covid-19.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh orang tua agar menjaga anak-anaknya supaya tetap di rumah dan tidak berkeliaran dan bermain secara bergerombolan selama masa darurat Covid 19. Anak-anak, ujar Hj.Septi Istiqlal merupakan salah satu kelompok dengan tingkat penularan tercepat.

Hj.Septi Istiqlal berharap, melalui tindakan kecil seperti di rumah saja tersebut akan menyelamatkan semua masyarakat Kabupaten Persisir Barat dari pandemi virus corona.

(Wari)

0 Komentar

Silahkan Komentar