Peringati Hari Jadi PDIP ke-47, Ketua DPC PDIP Lampung Utara Donorkan Darah

BlogGua, Lampung Utara -  Memperingati hari jadi partai PDI Perjuangan ke-47, ketua DPC Partai PDIP Lampung Utara mengadakan kegiatan Sosialisasi Dampak dan Bahaya Narkoba yang dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah dan Santunan Anak Yatim, Minggu (26/01/2020).

Dalam sambutannya, Drs. Yose Rizal berharap kedepan PDIP Kabupaten Lampung Utara mendapat 8 kursi di DPRD.

“Harapan saya, kita akan mendapatkan 8 kursi kedepan ini, saya minta kepada tim DPC, PAC, sampai anak ranting mulai bergerak rapatkan barisan dalam bergotong- royong”,ujarnya.

[caption id="attachment_12864" align="alignnone" width="678"] Drs. Yose Rizal, MH (tengah) saat bersosialisasi, Minggu (26/1/20). Foto: Elva/BlogGua.[/caption]

Kemudian, Yose juga menjelaskan 3 hal tentang kedisiplinan didalam  berpartai, yakni disiplin dalam berorganisasi, disiplin dalam program dan displin dalam struktural, “Jadi kita dapat bersama sama, Kalau DPC saja yang bergerak tidak akan mungkin bisa,”imbuhnya.

“Kita akan belajar dari daerah-daerah lain yang sudah maju,”lanjut Yose,“Kita harus solid, terutama dari jajaran DPC sampai anak ranting. Solid bergerak sama-sama. Karena kalau solid, kita tidak akan kesulitan mendapat kursi yang kita harapkan tersebut,”ungkapnya.

[caption id="attachment_12865" align="alignnone" width="678"] Drs. Yose Rizal, MH saat memberi santunan anak yatim, Minggu (26/1/20). Foto: Elva/BlogGua.[/caption]

Selanjutnya, Yose Rizal berikut jajaran DPC dan PAC partai PDIP Kabupaten Lampung Utara mendonorkan darahnya dilanjutkan dengan santunan anak yatim.

“Saya berharap, donor darah ini bisa membantu masyarakat yang memerlukannya,”pungkasnya.

(elva)

0 Komentar

Silahkan Komentar