Acara Serah Terima Jabatan Kalapas Dr. Tetra Destorie., SH.,

BlogGua-Lampung UtaraKetika waktu pertama kali saya bertugas di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas ll A Kotabumi Lampung Utara yang pertama kali yang saya lihat adalah tugu payan di karenakan dekat tugu tersebut terdapat kata Kotabumi Bettah dan sempat saya berfikir akan maksud tulisan Bettah yang artinya saya akan cukup lama bertugas di sini karena suasana yang cukup membetahkan, tapi memang benar makna tulisan itu karena kenyataanya tidak terasa sudah satu tahun empat bulan saya bertugas di Kotabumi yang begitu saya rasakan seperti berada di rumah sendiri di karenakan sambutan yang begitu baik.

Ungkapan tersebut di sampaikan oleh mantan Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas ll A Kotabumi Lampung Utara
Dr. Tetra destorie., SH., MH pada acara serah terima jabatan dan lepas sambut Kalapas Kelas ll A Kotabumi, Rabu (15/1/2020).

Allhamdulilah, lanjutnya, sambutan dari seluruh keluarga besar Lapas, Dinas/Instansi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang begitu hangat serta bersahabat, sebenarnya dirinya sedikit masih memiliki cita - cita kalau berolahraga sepeda bersama pak Dandim ingin sekali balapan karena pak Dandim bila bersepeda cepat sekali, candanya.

Banyak sekali kenangan indah yang telah ia dapati di Kotabumi ini bersama para Forkompinda dan para keluarga besar Lapas, Kalapas yang nantinya akan menjabat adalah senior saya yang barang tentu dirinya cukup yakin kedepanya Lapas Kelas ll A Kotabumi akan lebih bersemangat dan lebih baik lagi di kemudian hari, harapnya.

Pada tempat serta waktu yang bersamaan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas ll A Kotabumi yang baru Endang lintang hardiman., SH., MH menyampaikan, pada awalnya dirinya berharap penempatan di Lapas Kalianda Lampung Selatan (Lamsel) merupakan tugas penempatan terakhir dirinya menjabat Kalapas, namun Tuhan dan pimpinan berkehendak lain diri masih di percaya oleh pemerintah untuk kembali mengemban tugas sebagai Kalapas di Lapas kelas ll A Kotabumi.

Sepertinya saya ini dirinya merasa harus lebih memperbanyak teman lagi salah satunya di Kotabumi, ia juga mengharapkan kehadiran ya di Lapas Kelas ll A Kotabumi dapat di terima dengan baik oleh keluarga besar Lapas kelas ll A Kotabumi, Forkompinda, dirinya pula berharap kerja sama yang baik dari para teman - teman media yang ada di Kotabumi.

Supaya dapat bersama - sama saling mengingatkan di karenakan selama ini citra Lembaga Pemasyarakatan kurang baik. "Bukan berarti yang kurang baik tidak dapat di keritisi itu tentu harus di keritisi sebagai pengingat atau teguran namun dirinya juga berharap bila ada hal yang baik agar dapat di bantu lagi supaya bisa lebih baik lagi kedepanya, pintanya.(Elva)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget