Peduli NU: Polres Lampung Utara Beri Bantuan 20 Sak Semen

BlogGua CN, Lampung Utara - Wujudkan kepedulian terhadap pembangunan kantor Nahdlatul Ulama (NU) Kotabumi, Polres Lampung Utara memberikan bantuan 20 sak semen kepada panitia pembangunan kantor tersebut, Sabtu (31/3/2018).


Kasat Binmas Polres Lampung Utara AKP M. Taufiq mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana langsung menyerahkan bantuan dan diterima oleh seketaris NU Ustad Agustoni di lokasi pembangunan.


"Alhamdulillah Polres Lampung Utara bisa sedikit membantu untuk pembangunan kantor NU yang baru. Semua ini berasal dari kepedulian Kapolres Lampung Utara yang menyisihkan sedikit rezekinya", ucap Kasat Binmas.


Dalam kesempatan itu, M. Taufiq menyisipkan pesan kamtibmas. "Diharapkan agar selalu bersinergi antara Polri dan Ulama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Lampung Utara menjelang Pilkada Serentak 2018 terutama dalam memerangi berita bohong (Hoax)", pintanya.


Ditempat terpisah seketaris NU Ustad Agustoni mengapresiasi Kapolres Lampung Utara yang memiliki jiwa sosial begitu tinggi, berterima kasih dan menghaturkan penghargaan yang setinggi - tingginya terhadap Kapolres bersama anggota atas kepedulianya dalam pembangunan kantor NU Kotabumi yang baru. "Mudah-mudahan bapak Kapolres bisa menjadi teladan bagi anggotanya dan masyarakat serta bisa menjadi pemimpin yang amanah, dunia dan akhirat,' imbuhnya.


Bantuan dari Polres Lampung Utara ini adalah bentuk nyata menyatunya Polri dengan masyarakat. "Semoga polisi semakin dicintai masyarakat dan selalu amanah dalam mengemban tugas, kami siap membantu Polri dalam menjaga kamtibmas," katanya.


Editor: Adam Arassy

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget